Rabu, 07 Maret 2018

DHEMITS PEMBERDAYAAN PEREMPUAN

TDJ News.,kamis (08/03/2018)

Bulan lalu, saat saya memulai langkah kecil untuk mengolah biji karet tiba² ada banyak WA masuk ke saya yg mana isinya menyertakan Screenshot hinaan dan cacian dari seorang teman yg kemungkinan besar ditujukan untuk saya dan biji² karet ini.

Seperti biasa, saya menanggapi dgn santai. Toh tidak menyebutkan nama saya. Ntar saya di kira GR lagi.

Yang saya tahu, bagaimana saya melangkah ke depan. Senantiasa berfikir positif. Karena hidup terlalu singkat jika hanya di isi dengan cacian semata. Senyum aja ya biar gak cepet tua.

Bagi saya orang yg mencaci dan menghina hanya sedang menggali lubang untuk mempermalukan dirinya sendiri. Jangan lupa ada tangan Allah yg bekerja.

Alhamdulillah, sebulan mengolah biji² karet ini kami sudah bisa mengirimnya ke luar kota, luar pulau bahkan telah sampai ke negeri beton Hongkong.

Terimakasih untuk setiap support yg diberikan kepada kami.
Tanpa Allah dan kalian, semua takkan bisa.

Mari memberdayakan diri, mari memberdayakan orang² sekitar, mari mengenalkan biji karet kepada pecinta kuliner tanah air dan manca negara.

#pemberdayaan_perempuan
#Jember_bisa



Reporter : Ifen Dayu
Editor/publisher : Wayan Prabu Dhemits
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

WELCOME TO TROOPS DHEMIT'S JEMBER

gifs website
SELAMAT DATANG DI SITUS TROOPS DHEMIT'S JEMBER - BERBEDA - BEDA TAPI TETAP SATU JUA

DHEMITS TRENDING TOPIK

SOUTH JEMBER KINGDOM EXPLORER TANCAK RENGGANIS

"Air dan Batu ikatan pesona kesetiaan Kejernihanya simbol ketulusan Kekerasanya adalah keteguhan Air dan Batu adala...

FANS PAGE DHEMITS

ARSIP WEBSITE DHEMIT'S

Troops Dhemit's Jember. Diberdayakan oleh Blogger.

BLOG ARSIP DHEMIT'S

TAYANGAN WEBSITE DHEMIT'S

PENGUNJUNG WEBSITE DHEMIT'S

Flag Counter