Rabu, 07 Maret 2018

DHEMIT'S SANDIWARA KEHIDUPAN

Dalam dunia ini hidup itu bagai di atas panggung sandiwara, ceritanyapun bermacam-macam dan berbeda - beda. Bahkan cepat berubah seperti, dari waktu ke waktu dari jaman ke jaman. Itu yang di sebut namanya kisah dari sebuah cerita. Setiap kisah dalam masalah kita sudah pasti memegang suatu peranan yang harus kita mainkan.

Seperti apa peranan itu ?..
Seperti yang kita jalani saat ini, aq terlahir dan berperan sebagai pemberontak di luar keadaan bahkan dalam ingatan yang terasa terbang melayang seperti di awan menghayal deh !Maklum namanya juga sandiwara. Inikah yang di namakan sebab ?..
Hidup seperti di atas panggung, seperti acara beneran ada di lokasi itu sebagai panggungnya, kita sebagai pemeran utamanya, keadaan dan sekitarnya jadi penontonnya.
Dunia Maya dan Dunia Nyata itu tak sama jangan kau pukul rata

Bermacam peran sudah kita lakukan dari pagi hingga malam ini, perasaan dalam hati kita seakan bisa berubah pula, kita bisa garang, kita bisa senang, dan kita bahkan bisa perang bersandiwara. Perang itu ada perang wajah, ada perang berpura-pura, kita sering bertanya dengan laga-laga belaga gila. Perangnya kocak bikin semua orang terbahak-bahak tak tertahankan. Perang bercinta membuat banyak orang mabuk kepayang.

Dan kita selalu bertanya, mengapa kita bersandiwara ?...
Itulah hidup kita serbah penuh tanda tanya, dunia ini penuh dengan masalah, penuh peranan, penuh rintangan yang harus kita hadapi dalam kehidupan kita. Hidup ini memang seperti jembatan yang harus kita jalankan, berpikir untuk kita renungkan, hadapi untuk kita pertahankan. Agar kita semua bisa mengerti arti dari sebuah masalah kehidupan.
TROOPS DHEMIT JEMBER
Berbeda - beda Tapi Tetap Satu jua
Share:

1 komentar:

WELCOME TO TROOPS DHEMIT'S JEMBER

gifs website
SELAMAT DATANG DI SITUS TROOPS DHEMIT'S JEMBER - BERBEDA - BEDA TAPI TETAP SATU JUA

DHEMITS TRENDING TOPIK

SOUTH JEMBER KINGDOM EXPLORER TANCAK RENGGANIS

"Air dan Batu ikatan pesona kesetiaan Kejernihanya simbol ketulusan Kekerasanya adalah keteguhan Air dan Batu adala...

FANS PAGE DHEMITS

ARSIP WEBSITE DHEMIT'S

Troops Dhemit's Jember. Diberdayakan oleh Blogger.

BLOG ARSIP DHEMIT'S

TAYANGAN WEBSITE DHEMIT'S

PENGUNJUNG WEBSITE DHEMIT'S

Flag Counter