Selasa, 01 Januari 2019

KELUARGA DHEMITS PIKNIK BERSAMA

TDJ News - Libur merayakan pergantian tahun masih berlangsung, pilihan tempat liburan untuk menyambut tahun baru 2019 cukup bervariasi di kabupaten jember. Selain di rekreasi ke pantai , namun juga terdapat banyak taman rekreasi terbuka.


Kali ini salah satu komintas Facebook yaitu Troops Dhemits Jember (TDJ) Jember Bersatu merayakan tahun baru di salah satu taman rekreasi terbuka di kawasan eko wisata kebun ialah Gunung Pasang,Selasa(01/01/2019) pagi.

Komandan Komunitas Troops Dhemits Jember Wisnu Brahma Kusuma Jati, mengatakan bahwa Hal ini dimaksudkan untuk meningkatkan solidaritas serta rasa Persaudaraan anatar sesama anggota komunitas " dari pada hura hura tidak jelas, mending kita menjalin silaturahmi dengan kegiatan seperti ini" tutur pria yang lebih akrab disebut Mbah Wisnu (ex.sebutan bagi anggota)"tuturnya

Dia menambahkan jika ini adalah salah satu tempat wisata di kabupaten jember,dimana ini menjadi tempat hiburan yang murah serta merakyat."gunung pasang ini bisa menjadi  tempat edukasi bagi masyarakat yang dengan tiket murah sekali."imbuhnya.

Hal Senada Juga disampaikan Oleh Vebri Ari Wibisono (ez preaident dhemits ) ia menambahkan kegiatan acara  tahun baruan ini adalah acara rutin yang setiap tahun dilakukan komunitasnya, "ini sebagai bentuk kita mensyukuri akan pergantian tahun, dengan harapan semoga tahun 2019 kita masih dapat berkumpul dan menjalin silaturahmi kembali."pungkasnya.(Yunkz/Den).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

WELCOME TO TROOPS DHEMIT'S JEMBER

gifs website
SELAMAT DATANG DI SITUS TROOPS DHEMIT'S JEMBER - BERBEDA - BEDA TAPI TETAP SATU JUA

DHEMITS TRENDING TOPIK

SOUTH JEMBER KINGDOM EXPLORER TANCAK RENGGANIS

"Air dan Batu ikatan pesona kesetiaan Kejernihanya simbol ketulusan Kekerasanya adalah keteguhan Air dan Batu adala...

FANS PAGE DHEMITS

ARSIP WEBSITE DHEMIT'S

Troops Dhemit's Jember. Diberdayakan oleh Blogger.

TAYANGAN WEBSITE DHEMIT'S

PENGUNJUNG WEBSITE DHEMIT'S

Flag Counter